suasana booth toyota (foto : net)
Genial - Memasuki akhir tahun jadi waktu yang tepat bagi konsumen untuk mencari mobil baru. Pasalnya banyak sekali program penjualan menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Salah satunya soal potongan harga besar-besaran dalam rangka menghabiskan stok 2019.

Seperti diler Auto2000 yang dikabarkan telah siap memberikan diskon hingga puluhan juta rupiah. “ Diskon mobil baru ada, kisarannya mulai Rp 5 juta sampai Rp 30 juta,” ucap Yadi Heryadi, Sales Supervisor Auto2000 GDC Depok.

Produk yang kena diskon, pertama mulai dari segmen LCGC. Di kelas ini Toyota punya Agya dan Calya, yang menurut Yadi diskonnya sekitar Rp 5 juta.

Sementara itu, bagi peminat Avanza diskonnya kisaran Rp 15 juta. Lain halnya dengan MPV berpintu geser Sienta yang baru dapat penyegaran beberapa waktu lalu, diskonnya mencapai Rp 20 juta.

“Untuk kelas MPV diskon paling besar dimiliki oleh Innova, kena diskon hingga Rp 25 juta,” kata Yadi.

Untuk kelas Low SUV, Rush dapat potongan Rp 7 juta. Sementara Fortuner yang berada di atasnya, jadi model yang kena diskon paling besar di antara produk lainnya. Diskonnya menyentuh Rp 30 juta.

Selain segmen MPV dan SUV, pecinta sedan maupun hatchback juga bisa menikmati diskon akhir tahun. Yadi berujar jika Vios kena potongan harga Rp 15 juta, sedangkan Yaris sampai Rp 25 juta. (Mil)

You may also like