PAC PDI Perjuangan Kecamatan Waru, Sidoarjo menggelar acara pembagian paket sembako kepada seluruh Pengurus Ranting dan para simpatisan di 17 desa, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (21/05/2020).
GENIAL.ID, Sidoarjo - Jelang Lebaran, PAC (pimpinan anak cabang) Kecamatan Waru, Sidoarjo menggelar acara pembagian paket sembako kepada seluruh Pengurus Ranting PDI Perjuangan dan para simpatisan di 17 desa, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Jawa Timur.

Acara tersebut dilaksanakan di depan Kantor Sekretariat Ngingas Waru Sidoarjo. Kamis, (21/05/20).

Pada kesempatan tersebut, Ketua PAC Waru Imam Turmudi menyampaikan, penyaluran paket sembako tersebut untuk meringankan beban ekonomi para kader dan simpatisan PDI Perjuangan.

"Kita salurkan sembako ini guna untuk membantu meringankan beban ekonomi para kader dan simpatisan PDI Perjuangan yang terdampak  pandemi Covid-19," ungkap Imam Turmudi.

Selain itu, tambah Imam, PSBB yang berlaku di Jawa Timur untuk mencegah penyebaran covid-19, berdampak besar terhadap perekonomian masyarakat terutama di Sidoarjo.

Sembako yang dibagikan berupa beras, minyak dan mie instant kepada seluruh Pengurus Ranting PDI Perjuangan  dan simpatisan di Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Menurut Imam Turmudi, pembagian sembako yang dikhususkan untuk para kader dan simpatisan tersebut untuk terus memupuk nilai solidarits gotong royong antara PAC, Ranting dan Anak Ranting.

"Kita berharap agar rasa solidaritas antara PAC, Ranting dan Anak Ranting di Kecamatan Waru, Sidoarjo tetap terjalin erat," ujar ketua PAC Waru tersebut. (Yog)

You may also like