Genial - Sobat Genial, ada berita baru nih dari Taylor Swift. Pada Natal tahun ini dia merilis lagu yang berjudul Christmas Tree Farm. 

Natal tahun ini terlihat spesial bagi Swift. Pasalnya saat merilis lagu natal ini turut disertai sebuah video musik yang menampilkan momen Natal Swift di masa kanak-kanak.

Penyanyi berusia 29 tahun ini dalam  unggahan di Instagram mengungkap bahwa lagu itu terinspirasi dari kehidupannya di tanah kelahiran. "Saya sesungguhnya tumbuh di sebuah perkebunan pohon Natal. Di sebuah rumah gingerbread, jauh di dalam hutan permen karet bergetah," tulis Swift dalam sebuah unggahan disertai foto sampul lagu itu berupa foto masa kecilnya.

"Yang mana, cukup lucu, lagu ini adalah lagu kebangsaan mereka. Lagu dan video #ChristmasTreeFarm telah dirilis," lanjutnya.

Sementara itu, video musik lagu ini berupa ragam cuplikan perayaan Natal ala Swift. Mulai dari kebersamaan dirinya dengan keluarga, bermain salju, membuka kado, bermain di rumah boneka, hingga berfoto dengan Santa Claus.

Swift sebelumnya telah mengungkap rencana perilisan ini di acara Good Morning America. Swift membagikan video saat dia bercengkerama dengan kucing-kucing miliknya dan menanyakan kapan waktu yang tepat untuk merilis lagu Natal.

"Jika ragu, tanyakan pada komite kucing-kucing cantik. Ketika mereka mengabaikan Anda dengan diam, rilis saja lagu itu. Lagu dan video Natal terbaru segera dirilis," tulisnya. (Mir)



You may also like