istimewa
GENIAL.ID, Jakarta - Musim terakhir dari serial anime "Attack on Titan" akan mulai tayang pada 7 Desember di platform streaming iQIYI.

AnimeĀ ini bakal dilengkapi dengan takarir dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Dikutip dari akun media sosial iQIYI, Rabu, musim keempat yang juga musim pamungkas ini bisa ditonton secara gratis tanpa perlu berlangganan atau mendaftar.

"Attack on Titan" bercerita tentang seorang bocah lelaki bernama Eren Yeager yang tinggal di dunia yang telah dirusak oleh makhluk raksasa yang disebut Titan.

Titan dikisahkan merupakan makhluk yang tidak berpikiran, didorong oleh satu naluri, yaitu memakan daging manusia. Kemanusiaan telah membarikade diri di balik tembok tinggi, selama bertahun-tahun. Namun, semuanya berubah ketika sebuah Titan berhasil menumbangkan Wall Maria.

Mulai dari sinilah, Eren dan teman-temannya bergabung dengan tim pembasmi Titan dengan petualangan yang menegangkan.

Mengadaptasi manga dengan nama yang sama ("Shingeki no Kyojin" dalam bahasa Jepang), anime "Attack on Titan" sangat besar secara internasional ketika tayang perdana pada tahun 2013. Anime ini mengakhiri musim ketiganya tahun lalu.

Manga buatan Hajime Isayama itu pertama kali debut pada 2009 di majalah Bessatsu Shonen terbitan Kodansha.

"Attack on Titan" juga pernah diadaptasi ke layar lebar dalam film live-action yang dibintangi mendiang Haruma Miura sebagai Eren Yeager, juga nama-nama besar lain seperti Kiko Mizuhara, Kanata Hongo dan Satomi Ishihara.

You may also like