Anggota DPR RI Komisi VII Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah Willy Midel Yoseph
Genial - Wiily Midel Yoseph melakukan kunjungan ke Kabupaten Barito Timur dengan memboyong mitra kerja, hal tersebut dilakukan untuk memaksimalkan penyerapan aspirasi masyarakat secara langsung. 

"Saya sengaja membawa mitra kerja dalam kunjungan saya, supaya dapat memaksimalkan penjelasan dan penyerapan aspirasi masyarakat,” tegas Willy M Yoseph dalam paparannya pada pertemuan dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Barito Timur di GPU Mantawara Tamiang Layang, Selasa (10/3/2020).

Kehadiran anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Komisi VII Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah ini di Kabupaten Barito Timur adalah untuk melakukan peninjauan langsung atas pelaksanaan pembangunan di daerah itu, sembari memberikan penjelasan kepada masyarakat mengenai tugas dan fungsi DPR RI yang mungkin belum banyak diketahui masyarakat banyak. 

Menurut mantan bupati Murung Raya dua periode itu, dengan membawa mitra kerja komisi VII DPR RI yakni dari Dirjen Minerba, Pertamina dan PT PLN, diharapkan dapat terlibat langsung menjelaskan berbagai bersoalan mendasar di daerah tersebut. 

"Kehadiran mitra kerja ini diharapkan membuat mereka terlibat langsung memberikan penjelasan terkait pertambangan, kelistrikan dan distribusi bahan bakar minyak serta gas yang menjadi permasalahan mendasar di daerah itu," tambah politisi PDIP tersebut.

Sementara itu Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas dalam sambutannya sangat menyambut baik kegiatan kunjungan anggota DPR RI dari Komisi VII bersama Mitra Kerja ini sangat bermanfaat bagi Kabupaten Barito Timur, semoga Kunjungan ini di manfaatkan dengan baik oleh semua pemangku kepentingan di daerah itu.

Acara kunjungan kerja Willy M Yoseph yg di gelar di GPU Mantawara Tamiang Layang, di hadiri langsung oleh Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas, Wabup Habib Said Abdul Saleh, Sekda Eskop, jajaran FKD, para Staf Ahli Bupati, Asisten Setda, Para Kepala OPD, Camat dan Lurah beserta Tokoh Masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama ini berjalan lancar. (Mil)

You may also like