Anggun artis Indonesia kelahiran April 1974 pertama yang pernah meraih penghargaan khusus, Asian Television Awards, yang merupakan acara industri televisi Asia yang paling signifikan dan terkenal, yang disebut sebagai Emmy Awards dari Asia.
Genial - Penyanyi Anggun meraih penghargaan di kancah Asia. Dalam ajang bergengsi, 'Asian Television Awards', ia merebut penghargaan sebagai 'Outstanding Contribution to Asian Television Performing Arts'.

Edisi ke-24 ajang tersebut digelar di Manila, Filipina. Anggun C Sasmi meraih piala itu usai perannya sebagai juri di Asia's Got Talent dan The Masked Singer Prancis yang menuai pujian.

"Saya merasa sangat tersanjung dengan penghargaan ini," ujarnya.

Anggun berterima kasih atas penghargaan itu dan kepada produser acara yang sudah mempercayakannya tampil. Ia tak sabar kembali terlibat di ajang pencarian bakat.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para produser untuk program 'Asia's Got Talent' dan 'The Masked Singer' Prancis. Tidak sabar untuk memulai lagi," tuturnya.

Saat pidato ke atas panggung untuk menerima penghargaan itu, Anggun menggebu-gebu. Ia mengajak para generasi muda di Asia untuk terus berkarya.

"Ini zaman kita sekarang," katanya. (Mil)

You may also like