Istimewa
Genial - Sobat Genial tahu tidak, pada Natal tahun ini penyanyi Miley Cyrus merasa  sedih loh. Rasa sedih tersebut hadir karena dia tidak merayakan hari penting ini bersama orang tua. 

Maka itu, untuk menghilangakn rasa sedihnya, dan berharap para penggemarnya juga tidak merasakan hal sama Miley menyebarkan pesan menjelang perayaan Natal pada pada 25 Desember mendatang melalui serangkaian kicauan di Twitter.

Awalnya, Cyrus menautkan lagu yang ia rilis empat tahun lalu bertajuk "My Sad Christmas Song" melalui Soundcloud. "Lagu Natal yang sedih yang saya tulis beberapa tahun lalu, tepat sebelum libur. Merasa sangat sedih karena saya tak bisa bersama orang-orang tersayang. Meski berada di rumah penuh keluarga dan teman, saya merasa sendirian," tulis Cyrus.

Dia menuturkan alasan  kembali menautkan lagu ini agar para penggemar  kembali ingat akan lagu tersebut. Dan berharap setelah mendengarkannya mereka  tak lagi merasa sendirian.

"Jika kalian merasa kesepian musim ini, ingatlah bahwa KALIAN BENAR-BENAR KEAJAIBAN! Kalian spesial seperti butir salju, cantik dan unik. Saya harap di dalam, jiwa kalian terasa ringan, penuh harap, damai, dan sejahtera karena KALIAN luar biasa! Cinta selalu menang!" tulis Cyrus.

Cuitannya langsung direspon oleh ribuan penggemar.  Mereka bercerita tentang kisah mereka masing-masing yang penuh dengan kegalauan, depresi, dan ketakutan di tengah musim liburan.

"Lucu karena kami merilis ini SANGAT SESUAI dengan apa yang saya rasakan saat itu, putus asa, sendirian, dan yang paling penting, merindukan seseorang. Saya harap bisa menyampaikan kepadamu suatu saat betapa bersyukur saya menjadi fanmu. Selamat Natal," tulis pengguna akun @sobebito.

Salah satu penggemarnya pada akun @BethanyLaw3 merasa sangat senang Cyrus menautkan lagu tersebut.  Menurutnya lagu tersebut sangat sesuai dengan suasana hatinya setelah ditinggal sang ayah.

"Ayah saya meninggal sepekan setelah Natal dan sekarang saya tinggal di belahan dunia lain yang jauh dari ibu dan keluarga saya, jadi saya sangat merasa terhubung dengan lagu ini. Mencoba terlalu keras untuk berpura-pura senang saat Natal sangat melelahkan," katanya. (Mir) 

You may also like