Istimewa/Net
Genial - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan pada Desember mendatang Partai Golkar akan menggelar agenda politik, yakni musyawarah nasional (Munas).

"Dalam sidang pleno DPP Partai Golkar telah diputuskan agenda politik, yakni munas akan diselenggarakan pada tanggal 3—6 Desember 2019 di Jakarta," ujarnya saat peringatan HUT Ke-55 Partai Golkar di Jakarta, Rabu (6/11) malam.

Airlangga megaskan bahwa seluruh komponen partai telah memiliki tekat yang sama, yakni Munas merupakan momentum persatuan bagi Partai Golkar. Sebagai forum tertinggi partai Munas harus menjadi ajang pemersatu. Sehingga dalam pelaksanaan Munas nanti akan berlangsung hangat dan bersahabat.

"Barangkali dalam Munas nanti ada dinamika dan riak-riak kecil, itu bagian tradisi demokrasi Partai Golkar yang justru membesarkan partai," katanya.


Lebih lanjut Airlangga menegaskan bahwa seluruh unsur Partai Golkar telah bertekad untuk melangkah bersama. Sehingga setelah Munas selesai Golkar akan tetap menjadi pohon rindang tempat semua bernaung mengawal perjalanan RI.

"Kami bertekad mendukung pemerintahan Presiden Jokowi dalam menjaga stabilitas politik, memperkuat demokrasi Indonesia, dan memastikan pemerintah Indonesia mampu mendorong pertumbuhan ekonomi dan lapangan kerja," kata Airlangga. (Mir)


You may also like