Megawati Soekarno Putri, Ketua Umum PDI Perjuangan berfoto bersama Pimpinan Dewan Provinsi, Kabupaten/Kota PDI Perjuangan pada Sekolah Pimpinan Dewan Provinsi, Kabupaten/Kota, Depok, Jawa Barat, Jumat (06/12).
Genial, Depok - Ketua DPRD Provinsi NTT, Emilia Nomleni mendapat apresiasi dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri karena menduduki pucuk pimpinan DPRD Provinsi NTT.

Selain itu, Megawati Soekarnoputri juga meyakini bahwa Emi Nomleni dengan dorongan ideologi partai akan memperjuangkan kepentingan rakyat.

Hal ini disampaikan Megawati kepada Emilia Nomleni dalam sambutannya ketika membuka Sekolah Pimpinan Dewan Provinsi, Kabupaten/Kota di Wisma Kinasih Depok. Jumat, (6/12).

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengatakan, bahwa ketua DPRD Provinsi NTT yang terpilih dari partainya adalah kader yang berpihak pada kepentingan rakyat.

“Pertama kali lihat Ibu Nomleni, aku bilang pilih dia jadi ketua DPRD NTT. Aku tahu dia akan berjuang untuk kepentingan rakyat,” kata Megawati ke Emilia Nomleni di hadapan seluruh pimpinan DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan yang hadir pada acara Sekolah Pimpinan Dewan tersebut.

Presiden ke 5 Republik Indonesia ini juga menegaskan kepada seluruh pimpinan dewan dari Fraksi PDI Perjuangan, untuk selalu berjuang demi kepentingan umum.

“Saatnya, kita semua harus memperjuangkan segala kepentingan umum. Bersama PDI Perjuangan kita gotong royong bersama memberi yang terbaik untuk rakyat,” ungkapnya

Selanjutnya, Megawati juga mempertegas dedikasi seorang kader PDI Perjuangan untuk tidak memanfaatkan partai sebagai tempat mencari nafkah.

“Seorang kader partai harus berjuang membesarkan partai. Bukan menjadikan partai sebagai tempat mencari nafkah,” pungkas Ketua Umum DPP PDI Perjuangan tersebut. (Yog)

You may also like