Foto: Gunakan Kursi Roda, Emi Nomleni Hadiri HUT dan Rakernas PDIP
Genial - Ribuan Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dari seluruh Indonesia padati Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Sabtu, Jumat 10 Januari 2020.

Kehadiran seluruh kader PDI Perjuangan ini untuk memeriahkan agenda besar perayaan Hari Ulang Tahun ke 47 dan Rakernas I PDI Perjuangan, yang dibuka oleh ketua umum Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi.

Agenda HUT dan Rakernas ini menegaskan bahwa partai berlambang Banteng ini semakin menuju umur senjanya namun tetap menjaga spirit persaudaraan, kolaborasi pemikiran antar sesama kader dalam konteks tantangan zaman.

Selain itu, tema yang disajikan dalam momentum ini adalah penengasan sikap partai bermoncong putih ini dalam menjemput tantangan zaman yakin "Solid Bergerak Mewujudkan Indonesia Negara Industri Berbasis Riset dan Inovasi Nasional."

Tampak seluruh kader memadati aula utama pada pembukaan HUT 47 dan Rakernas I PDI Perjuangan. 

Yang tampak mengesankan pada perayaan ini adalah kehadiran ketua DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Emilia Nomleni.

Dalam kondisi sakit dan kaki diperban, Emilia tampak semangat dan antusias mengikuti acara pembukaan tersebut meskipun hadir dengan menggunakan kursi roda. 

Kondisi tersebut tidak mengurangi semangat dan niatnya. Hal itu tampak ketika ia duduk di kursi roda dengan senyum yang mantap.

Pantauan Genial.id ketua DPRD Provinsi NTT tersebut mengikuti acara HUT ke 47 dan Rakernas I PDI Perjuangan tersebut hingga selesai pada pukul 23.00 WIB. (Yog)

You may also like