istimewa
GENIAL.ID,Jakarta -  Grup musik Dead Bachelors merilis mini album berjudul "New Kid in Town" yang merupakan lanjutan dari EP "New Lover" sebelumnya yang pernah dirilis tahun 2019.

Duo yang terdiri dari Narendra Pawaka (Eda) dan Mario Pratama (Mario) mengatakan mini album "New Kid In Town" adalah kisah hidup Mario termasuk perjalanannya menemukan jodoh.

Dead Bachelors juga telah merilis dua video lirik lagu-lagu terbaru, yaitu "New Kid In Town (Get Up Again)" dan "I’m Only Good At First Dates".

“'New Kid In Town (Get Up Again)' itu menyinggung waktu zaman kecil gue di-bully karena punya sepeda yang enggak sebagus temen-temen gue. Sempet sakit hati sampe dibilang sepedanya kayak sepeda rongsokan,” ujar Mario dalam keterangan resminya, Jumat.

Walaupun berisi pengalaman miris, sajian musik lagu "New Kid In Town (Get Up Again)" disajikan secara menyenangkan agar yang mendengarkan dapat tetap terhibur.

"Kami memang ingin memberikan musik yang seru dan catchy," timpal Eda.

Ada lima lagu di mini album terbaru Dead Bachelors yang dibuat oleh Eda, Mario, dan Andreas Arianto yang berperan sebagai produser.

Dead Bachelors menggabungkan electronic music seperti house, EDM, funk dan juga memadukannya dengan elemen musik pop era 2000an. Bahkan Eda juga memamerkan kemampuan nge-rap di salah satu lagu.

Mini album terbaru Dead Bachelors "New Kid In Town" sudah bisa didengarkan melalui layanan musik digital.
 

You may also like