istimewa
GENIAL.ID, New York- Kyrie Irving mencetak 29 poin dalam tiga kuarter saat Brooklyn Nets melakukan gebrakan di awal pertandingab  dan meraih kemenangan 130-96 atas Utah Jazz di New York, Selasa waktu setempat (Rabu WIB)

Nets bermain tanpa Kevin Durant, yang absen setidaknya sepekan karena protokol kesehatan dan keselamatan. Durant dinyatakan positif mengidap virus corona saat jeda NBA musim semi lalu, tetapi harus absen sepekan ini setelah berada di sekitar seseorang yang dinyatakan positif.

Irving sukses membuat sembilan lemparan pertamanya secara beruntun dan secara keseluruhan sukses 12 kali dari 19 lemparan, termasuk membuat lima lemparan 3 poin saat Nets melepaskan tembakan dengan akurasi 55,9 persen.

Dia juga menambahkan enam rebound, lima assist dan tiga steal saat bermain dengan empat starter baru (Taurean Prince, Jeff Green, Bruce Brown dan Jarrett Allen).

Pemain cadangan Caris LeVert menambah 24 poin untuk Nets, yang memimpin sebanyak 26 poin pada paruh pertama dan sebanyak 34 poin pada kuarter keempat.

Allen menampilkan permainan terbaiknya sejak awal laga musim pertamanya dengan membukukan 19 poin dan 18 rebound. Dia menembak 8 dari 9 dari lantai saat Nets mencetak 68 poin.

Donovan Mitchell mencetak 31 poin untuk Utah, yang menembak 38,8 persen setelah membukukan 130 poin tertinggi di San Antonio, Minggu

Jordan Clarkson menambahkan 12 sementara Rudy Gobert menyelesaikan dengan 10 poin dan 11 rebound. Selain Mitchell dan Gobert, starter Utah lainnya digabungkan untuk 22 poin saat menembak 9 dari 24 percobaan.

Irving mencetak 12 poin dan Nets membuat sembilan dari 11 tembakan pertama mereka untuk unggul 20-4 di awal pertandingan.

Irving kemudian mencetak 18 poin melalui 7 dari 7 tembakannya dan Nets unggul 35-14 dalam 12 menit.

Nets terus menekan dan membuka keunggulan 48-25 melalui tembakan tiga angka dari Joe Harris dengan sisa waktu 7:16. Irving membukukan 20 poin dan membuat Brooklyn unggul 50-27 hampir satu menit kemudian dan Nets memimpin 63-44 pada kuarter pertama setelah Irving mengeksekusi operan tanpa melihat dari Allen dan melakukan dunk dengan melewati Gobert saat laga tersisa 6,2 detik.

LeVert mencetak 14 dari 18 poin terakhir Brooklyn di kuarter ketiga dan Nets memperpanjang keunggulan mereka menjadi 98-73 saat memasuki kuarter keempat melalui putback Allen tepat sebelum bel.
 

You may also like