Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD Kota Bengkulu Elvin Yanuar Syahri
GENIAL.ID, Bengkulu - Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD Kota Bengkulu Elvin Yanuar Syahri tegas mengatakan  tetap mematuhi keputusan dan kebijakan yang dikeluarkan DPP Partai Demokrat kepemimpinan ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

Dan dia menyerukan kepada seluruh anggotanya tetap bekerja seperti biasa dan tidak terpengaruh isu dualisme kepemimpinan setelah penyelenggaraan kongres luar biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (05/03) lalu.

"Seluruh anggota fraksi bekerja saja seperti biasa. Perjuangkan aspirasi rakyat dan tidak usah terpengaruh isu-isu dualisme. Kita tetap setia pada Ketum AHY," ujarnya di Bengkulu, Selasa (9/3).

Anggota Komisi II DPRD Kota Bengkulu  ini menuding pelaksanaan KLB yang melanggar anggaran dasar dan anggaran rumah tangga itu sengaja dirancang oleh sekelompok orang diluar partai yang menginginkan Partai Demokrat hancur mejelang pelaksaan Pemilu dan Pilpres 2024. Maka itu dia meminta kepada anggota Fraksi Partai Demokrat di DPRD Kota Bengkulu bersatu dan menjegal jika ada pihak-pihak yang ingin membentuk kepengurusan ditingkat daerah berdasarkan hasil KLB.

"KLB ini kramak-kremuk, buktinya mereka tidak berani melakukan kegiatan itu di kota besar dan memilih di Deli Serdang yang bukan pula ibu kota provinsi. Selama ini tidak pernah kegiatan DPP itu di kabupaten," ujarnya.

You may also like