istimewa
GENIAL.ID, Salt Lake City -  Donovan Mitchell mencetak 28 poin dan membantu Utah Jazz meraih kemenangan keenam secara beruntun setelah sukses mengalahkan New Orleans Pelicans, 118-102 dalam kopmetisi bola basket di Salt Lake City, Selasa waktu setempat (Rabu WIB).

Mitchell adalah salah satu dari enam pemain Jazz dengan banyak melakukan lemparan tiga angka, mencetak empat dari 21 lemparan pemain Utah.

Joe Ingles (lima), Jordan Clarkson (empat), Bojan Bogdanovic (tiga), Royce O'Neale (dua) dan Georges Niang (dua) juga membuat lebih dari satu triple untuk Utah, yang menembak 50,6 persen secara keseluruhan dan 44,7 persen dari luar. busur.

Pelicans yang kalah untuk keenam kalinya dalam tujuh pertandingan, hanya melakukan 6 dari 26 percobaan tembakan 3 poin (23,1 persen) dan 45,3 persen dari lantai secara keseluruhan.

Bintang New Orleans, Zion Williamson, tampil bagus kembali, namun tidak mendapat cukup dukungan. Williamson mengemas 32 poin dan lima rebound. Brandon Ingram adalah satu-satunya pemain New Orleans lain yang mengemas dua angka yaitu 17 poin.

Clarkson mencetak 18 poin dari bangku cadangan untuk Jazz, serta enam rebound dan enam assist. Ingles mencetak 15 poin sebagai balasan dari absennya di tiga pertandingan karena cedera Achilles, dan Rudy Gobert mengumpulkan 13 poin, 18 rebound dan tiga tembakan yang diblok.

Jazz memimpin di sebagian besar babak pertama, namun Pelicans memimpin 47-46 saat Ingram menutup angka 11-0.

Clarkson melesakkan tembakan tiga angka untuk menghentikan Utah, dan Jazz menyelesaikan setengahnya dengan angka 9-2 untuk memimpin 55-49. Utah melakukan permainan terbuka pada kuarter ketiga, mengungguli Pelicans 36-20.

Setelah absen dalam tiga pertandingan karena cedera lutut, guard New Orleans Lonzo Ball mencetak tujuh poin dalam 3 dari 10 tembakan selama 23 menit. Dia melewatkan semua percobaan lemparan 3 poinnya. Namun, Ball adalah satu-satunya starter Pelicans dengan rating positif plus-minus (plus-6).

Pemain Utah, Gobert tampil cukup bagus di kuarter tiga membuktikannya dengan sebuah dunk. Jazz terus menekan New Orleans di lini pertahanan demi mengamankan keunggulan diantaranya tiga poin dari Gobert dan 3 poin dari Clarkson dan Ingles.

The Jazz akan menjamu Pelicans lagi pada Kamis.

You may also like