Istimewa
GENIAL.ID, Jakarta -  Di  bawah perusahaan rekaman Legenda Musikindo penyanyi jebolan "Indonesian Idol" Dirly merilis lagi tunggal, single, "Disaat Kau Pergi". 

Dirly mengatakan sangat menikmati lagu tersebut. Sebab dia merasa lagu tersebut seperti pernah menjadi bagian dalam hidupnya.  "Lagunya enak. Lagu seperti ini seperti pernah menjadi kehidupanku, dulu," ujarnya dalam keterangan pers  di Jakarta, Sabtu (11/7). 

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Dearly Dave Sompie  dirinya langsung merasa cocok saat mendengarkan lagu tersebut. Sehingga dirinya tidak banyak berfikir untuk menandatangani kontrak yang ditawarkan. 

Setelah itu dia masuk dapur rekaman guna olah vokal single perdananya di tahun 2020. "Awalnya kita rekaman untuk keperluan demo. Besoknya kita rekaman lagi, untuk versi 'serius'. Tapi ternyata nggak ada part yang kita ambil dari rekaman kedua," jelas penyanyi asal Minahasa ini.

"Malah feeling-nya dan mood-nya justru lebih 'dapat' di rekaman demo. Rasa itu keluar begitu saja tanpa dibuat-buat," imbuhnya.

"Disaat Kau Pergi" menceritakan seorang pria yang punya cinta mendalam terhadap seorang wanita. Akan tetapi, sang kekasih justru tidak acuh dengan keseriusan si pria. "Cerita yang tertuang di lagu ini seperti flashback dari perjalanan hidup aku. Kemudian pas dinyanyikan ada rasa yang sulit aku jelaskan, yang tiba-tiba keluar begitu saja," jelasnya. 

You may also like