Rakernas I PDI Perjuangan tahun 2020 di Kompleks JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Puncaknya adalah rapat pleno pengambilan keputusan atas rekomendasi serta pengarahan oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, Minggu (12/1/2020)
Genial - Rakernas I PDI Perjuangan tahun 2020 di Kompleks JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, mendekati penutupan pada Minggu (12/1/2020) sore. Puncaknya adalah rapat pleno pengambilan keputusan atas rekomendasi serta pengarahan oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Acara rapat pleno dan pengarahan oleh Megawati itu sendiri dilaksanakan secara tertutup. Ribuan peserta rakernas yang berbaju merah memasuki ruang acara di Hall B2 Kompleks JIExpo. Suasananya mirip seperti acara pembukaan yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo pada dua hari lalu.

Di dalam ruangan itu, usulan rekomendasi disampaikan oleh perwakilan dari para peserta yang dibagi ke dalam 4 kelas. Setelah tanyakan oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto akhirnya disahkan menjadi rekomendasi rakernas.

Sementara Megawati, usai pengesahan rekomendasi Rakernas memberikan pengarahan akhir sebelum penutupan rakernas. 

Usai pengarahan Megawati, para peserta akan rehat sejenak sebelum mengikuti malam kebudayaan sebagai puncak acara penutupan rakernas I 2020. (Mil)

You may also like