Desta Ardiyanto bersama masyarakat dan pemuda bahu membahu melakukan penyemprotan disinfektan dirumah-rumah warga, tempat umum dan rumah ibadah di Desa Margo Bhakti, Kec. Way Serdang, Kab. Mesuji, Sabtu (28/03/2020).
Genial, Mesuji - Desta Ardiyanto bersama masyarakat dan pemuda bahu membahu melakukan penyemprotan disinfektan dirumah-rumah warga, tempat umum dan rumah ibadah di Desa Margo Bhakti, Kec. Way Serdang, Kab. Mesuji, Sabtu (28/03/2020).

Kegiatan ini dilakukan atas dasar perintah Presiden RI dan intruksi dari DPP PDI Perjuangan dalam melawan virus Covid-19. “Saya selaku kader partai, mempunyai sebuah kewajiban ikut serta dalam pencegahan wabah virus Covid-19 di Desa Margo Bhakti,” ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Mesuji tersebut.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini akan terus dilakukan dan tentunya atas dasar kesadaran diri dari masyarakat tentang bahayanya Covid-19 ini, karena melawan Covid-19 ini kuncinya adalah sebuah kesolidan masyarakat dalam bergotong royong,” tambah Desta.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat, dan melaksanakan anjuran dari pemerintah untuk mengurangi aktifitas diluar rumah, dan mengisolasi diri secara mandiri. Lalu, segera menghubungi petugas medis jika mengalami gejala-gejala terkait Covid-19.

“Saya berharap kepada suluruh masyarakat agar dapat mengikuti himbauan dari pemerintah, soal social distancing atau karantina diri untuk mencegah penyebaran wabah virus corona tersebut dan dapat memutus rantai penyebaran. Perlu diketahui virus Covid-19 ini adalah jenis penyakit baru, yang sampai hari ini belum ada vaksin untuk menyembuhkannya dan penyebaran virus ini sangatlah begitu cepat,” tegas Desta. (Mil)

You may also like