Istimewa (Net)
Genial -  Katy Perry dan Orlando Bloom dikabarkan menunda pernikahannya. Keputusaan penundaaan hari bahagia tersebut karena dampak virus corona yang menyebar di beberapa negara, termasuk Jepang. 

"Semuanya telah direncanakan di Jepang dengan 150 tamu. Katy sebenarnya sangat bersemangat untuk berjalan di altar saat hamil," kata sumber tersebut kepada People.

Namun,  momen bahagia tersebut harus tertunda. Padahal mereka sudah menyiapkan segalanya. "Mereka berdua sangat gembira bahwa semua detail pernikahan akhirnya selesai, tetapi mereka harus menunda [pernikahan] itu karena virus corona," ujar sumber.

Sebelumnya Katy Perry - Orlando Bloom pada Kamis (5/3) usai mengumumkan kehamilannya, pasangan ini  berencana akan  menggelar acara pernikahan. Namun, berdasarkan sumber terdekat mereka akan melangsungkan acara pernikahan di Jepang pada awal musim panas tahun ini atau sekitar pertengahan tahun.  

Perry mengungkapkan kehamilan lewat video musik terbaru, "Never Worn White." Pada akhir klip, penyanyi berusia 35 tahun terlihat menyentuh perutnya yang mulai membesar.

Selama Instagram Live setelah peluncuran video, Perry mengungkap berita bahagia itu dan memberi tahu para penggemar bahwa kehamilannya adalah rahasia yang harus tetap dijaga dalam waktu lama.

"Ada banyak hal yang akan terjadi musim panas ini. Saya tidak hanya akan melahirkan - secara harfiah - tetapi juga untuk sesuatu yang telah Anda tunggu-tunggu," katanya, merujuk pada album mendatang.

Bloom yang juga ayah dari putra berusia 9 tahun bernama Flynn (dengan mantan istri Miranda Kerr) melamar Perry pada Hari Valentine tahun lalu. "Orlando dan saya dipersatukan dengan pendekatan kami," kata Perry baru-baru ini kepada Stellar Magazine tentang rencana pernikahan.

"Ini bukan tentang pestanya. Ini adalah tentang kebersamaan orang-orang yang akan meminta pertanggungjawaban kita ketika segalanya menjadi sangat sulit. Itu hanya fakta ketika Anda bersama seseorang yang menantang Anda untuk menjadi diri terbaik Anda." (Mir) 

You may also like