istimewa
GENIAL.ID  Selebritas Cut Memey yang saat ini menetap di Kanada semula berpendapat berolahraga sebagai bagian dari rutinitas hariannya adalah hal yang sulit karena dia bukan penggemar olahraga.

Menurut dia, tidak seperti modeling dan akting, berolahraga secara rutin bukan keahliannya.

"Mengambil langkah pertama selalu yang paling sulit, tetapi bukan berarti bahwa seseorang tidak mampu melakukannya, dan manfaat emosional yang datang dengan belajar untuk mencintai diri sendiri dan memperbaiki diri sendiri sangat berharga," tutur Cut Memey yang dilansir Antara, Kamis.

"Saya tahu perasaan tidak menyukai tubuh kita sendiri, seperti apa bentuknya. Tubuh saya jauh dari sempurna. Di masa lampau, saya terbiasa memperhatikan angka berat badan saya - semakin kecil, semakin baik - yang mana tindakan tersebut adalah salah," sambung dia.

Kini, dia menjadi salah satu instruktur STRONG Nation™, mengajar kelas yang dipenuhi banyak murid. Bagaimana bisa?

Perjalanannya dimulai pada bulan September 2018 ketika dia memutuskan untuk mengambil kelas STRONG Nation™ untuk pertama kalinya.

Tiga bulan kemudian, dia mengambil pelatihan instruktur sebagai bentuk menghadiahi diri sendiri pada hari ulang tahunnya. Gagasan menjadi instruktur yang layak memotivasinya untuk terus belajar.

Bagi Cut Memey, menjadi seorang instruktur memberikan banyak manfaat yang tidak hanya berpengaruh pada dirinya sendiri, tetapi juga bagi orang lain.

Dia terdorong untuk menstimulasi orang lain dengan gagasan jika dia bisa menghargai tubuhnya secara perlahan, demikian juga semua orang.

“Saya mulai mencintai tubuh saya - berkat transformasi yang tidak terduga. Tubuh saya menjadi lebih kencang sejak saya kehilangan beberapa kilo, mengurangi lemak tubuh, dan memperkuat massa otot. Saya masih tidak percaya semua ini terjadi dalam waktu singkat. Yang harus kita lakukan adalah mempercayai prosesnya karena semua perjuangan dan kerja keras akan membuahkan hasil,” papar dia.

Cut Memey ingin membuat publik sadar terdapat berbagai aspek- yang lebih penting untuk difokuskan, seperti massa lemak tubuh, massa otot, dan yang paling penting, nutrisi yang tepat untuk kesehatan.

STRONG Nation™ menghilangkan tarian dan menggunakan rutinitas yang lebih intens yang difokuskan pada seni bela diri dan gerakan fungsional untuk latihan fisik dan pengondisian otot, serta menyelaraskan irama dengan setiap gerakan guna membantu Anda mendorong batas kemampuan Anda.
 

You may also like