Leg pertama semifinal AC Milan vs Juventus Turin pada 13 Februari 2020 di Stadion San Siro di Milan. (AFP/net)
Genial - Pada bertandingan Leg pertama semifinal Coppa Italia AC Milan vs Juventus berakhir 1-1.

Milan menjamu Juventus di Stadion San Siro pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Jumat (14/2/2020) dini hari WIB. Tuan rumah mampu membuka keunggulan lebih dulu lewat sepakan voli Ante rebic di menit ke-60.

Namun kartu merah Theo Hernandez di menit ke-70 mengubah arah pertandingan. Juventus kemudian menyamakan kedudukan semenit menjelang laga berakhir melalui penalti Cristiano Ronaldo.

Dalam pertandingan tersebut, Milan melepaskan 11 shot on target ke gawang Juventus. Sedangkan anak-anak asuh Maurizio Sarri hanya melepaskan empat shot on target.

Dalam catatan Opta, Juventus bahkan baru bisa mencatatakan shot on target pertama dari dalam kotak penalti di babak kedua. Tepatnya di menit ke-59 oleh Paulo Dybala.

Pertandingan terakhir Juventus di Liga Italia pekan ke-23 pekan lalu menghadapi Hellas Verona, Juventus hanya melesakkan tiga shot on target. Bahkan dalam posisi tiga besar klasemen Liga Italia, Juventus jadi tim paling sedikit mencetak gol yakni 44 gol. Inter (peringkat pertama sementara) dan Lazio (peringkat ketiga) punya catatan gol sebanyak 48 dan 53 gol.

"Kami memainkan operan yang bagus, tapi kurang baik di sepertiga akhir daerah lawan. Ini yang harus dibenahi," kata pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengomentari hasil seri pasukannya di Coppa Italia. (Mil)

Sumber: Detik

You may also like