Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov (net)
Genial - Presiden UFC, Dana White, mengungkap kemungkinan pertarungan Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov jilid kedua berlangsung di Stadion Wembley, Inggris.

Belum ada kepastian mengenai pertarungan dua petarung papan atas UFC itu, namun White menegaskan duel tidak akan berlangsung di Moskow seperti keinginan McGregor.


"Pertarungan ulang tidak akan berlangsung di Moskow karena berbagai macam alasan," terang White dikutip dari Talksport.

Selain memastikan tidak akan menggelar laga di Rusia, White juga kembali membantah pertarungan di Las Vegas.


Dalam pertarungan UFC 246 antara McGregor dan Donald 'Cowboy' Cerrone, negara bagian Nevada meraup untung sebesar US$11 juta atau sekitar atau Rp150 miliar.

"[Pertandingan] itu mungkin akan berlangsung di Inggris, New York, Dallas, atau di sini [Vegas]. Vegas merupakan tempat yang paling tepat tetapi Khabib tidak menyukai Vegas karena kejadian terakhir di sini," ujar White mengacu pada keengganan Khabib kembali ke Las Vegas setelah kericuhan pascalaga melawan McGregor di UFC 229 dua tahun lalu.

"Mungkin akan digelar di Stadion Wembley, tempat dengan 90 ribu penonton seperti yang pernah terjadi saat pertarungan [tinju] Anthony Joshua, atau Cardiff, tempat yang memiliki atap di atas stadion," sambungnya.


White memang lebih memilih laga Khabib vs Conor McGregor episode kedua daripada berusaha memaksakan McGregor menghadapi Jorge Masvidal di kelas welter.

Menyambung keinginan White, Abdulmanap Nurmagomedov, meminta bayaran sebesar US$100 juta atau setara dengan Rp1,3 triliun untuk duel ulang putranya melawan McGregor di UFC. (Mil)


You may also like