Duta Festival Film Indonesia, Chicco Jerikho hadir menjadi bintang tamu pada acara Jalan Sehat menyambut HGN 2019 di Gedung Kemendikbud, Senayan, Minggu (24/11)
Genial - Aktor sekaligus Duta Festival Film Indonesia, Chicco Jerikho  mengatakan bahwa guru  memiliki jasa yang besar bagi bangsa dan negara. Sebab, guru tak pernah henti-hentinya memberikan cahaya penerang bagi perjalanan bangsa.

Tanpa guru tidak mungkin akan lahir orang-orang hebat di negari ini. Berkat sentuhan kasih sayang dan penuh pengabdiannya guru telah melahirkan genarasi bangsa yang hebat. 

"Guru di hati ku. Kita bisa baca,  bisa nulis karena jasa guru.  Orang- orang yang hebat ada di sekitar kita tanpa guru tidak akan menjadi orang-orang hebat," ujarnya saat ditemui di acara Jalan Sehat di Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Senayan, Minggu (24/11).

Kegiatan Jalan Sehat ini merupakan rangkaian acara untuk menyambut Hari Guru Nasional (HGN) 2019. Sebelumnya, juga melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta pada Jumat (22/11).

Lebih lanjut pemeran film Filosofi Kopi ini mengatakan peran guru tak bisa dia lupakan sepanjang hidupnya. Jasanya sangat luar biasa dalam mencerdaskan anak bangsa. Maka itu,  kita harus memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada guru. Jasa mereka tidak bisa dibalas dengan apapun.

"Terimakasih bapak dan ibu guru. Mari kita semua hormati mereka," pesan Chicco.

You may also like