istimewa
GENIAL.ID, Jakarta - Serial original "Kisah Untuk Geri" yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Syifa Hadju akan tayang mulai tanggal 5 Maret 2021 di WeTV dan iflix.

Sutradara Monty Tiwa dalam siaran pers mengatakan serial "Kisah Untuk Geri" dibuat berbeda dari kebanyakan, kisah dan karakternya.

"Saya juga berterima kasih kepada WeTV atas dukungannya terhadap series-series. Dengan adanya OTT seperti WeTV para insan seni tetap dapat berkreasi di tengah pandemi seperti saat ini," kata Monty, Kamis.

Angga Yunanda, aktor pemeran Geri berharap serial bisa menjadi obat rindu di kala pandemi COVID-19.

"Semoga kehadiran Kisah Untuk Geri ini bisa mengobati kejenuhan pemirsa yang saat ini masih berada di rumah karena masih pandemi," ujar Angga.

Sementara Syifa Hadju yang berperan sebagai Dinda berharap Kisah Untuk Geri dapat diterima di masyarakat.

"Saya juga berterima kasih kepada WeTV atas kerjasamanya. Semoga Kisah Untuk Geri dapat diterima masyarakat yang saat ini masih harus di rumah saja karena pandemi. Jangan lupa tonton Kisah Untuk Geri hanya di WeTV dan iflix," kata Syifa.

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan serial tersebut tidak hanya menghadirkan hiburan menarik tetapi juga menjadi peluang konten-konten Indonesia yang dapat dinikmati juga oleh penonton di luar negeri terutama di Asia melalui platform WeTV.

"Satu hal yang berbeda dari aplikasi lain adalah penonton dapat berinteraksi dengan penonton lain melalui room chat,” ujar Lesley Simpson.

Serial berjumlah sembilan episode tersebut mengisahkan lika liku cinta antara Geri (Angga Yunanda) dan Dinda (Syifa Hadju).

Kehidupan Dinda yang berubah 180 derajat karena ayahnya korupsi membuatnya berani meminta Geri, musuh bebuyutannya yang terkenal di sekolah untuk menjadi pacarnya. Geri setuju tanpa menyadari bahwa hubungan mereka adalah awal bencana dan gerbang dari sakitnya rasa patah hati.

"'Kisah untuk Geri' mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat sejak teaser-nya. Kami sangat berterima kasih atas respon positif dan antusiasme dari penonton. Karena kita tahu, Angga Yunanda dan Syifa Hadju telah mondar-mandir di perfilman tanah air. Jadi, keberadaan mereka sudah tidak asing lagi," kata Lesley Kamis.

Sebelumnya, WeTV dan Iflix Indonesia telah bekerjasama dengan MD Pictures untuk menayangkan konten-konten lokal unggulan. Kerjasama ini juga dalam rangka mendukung industri hiburan lokal Indonesia, sehingga mendapat tempat di masyarakat global, terutama penonton Asia.

Manoj Punjabi, CEO MD Pictures menyatakan apresiasinya terhadap WeTV dan iflix Indonesia.

"MD Pictures bangga dan merasa terhormat dapat menggandeng WeTV untuk membawa ragam katalog film mau pun series favorit Indonesia ke masyarakat global. Terutama di Indonesia sendiri di mana film-film lokal sangat menginspirasi dan menghibur," kata Manoj Punjabi.

Selain WeTV Original, "Kisah Untuk Geri" tahun ini WeTV juga menghadirkan berbagai film dan series terbaru seperti; WeTV Original "Imperfect The Series" dan WeTV Original "Ustad Milenial". Selain itu, penonton juga bisa menikmati beragam anime secara gratis di WeTV.
 

You may also like